JAM

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

30 October 2014

KELAS KARYAWAN UNIVERSITAS SUBANG


kuliah sambil kerja, kenapa tidak?

INI SOLUSI BAGI TEMAN-TEMAN YANG BELUM MELANJUTKAN KULIAH





Prog Kuliah Karyawan,adalah solusi bagi mereka:
  1. Pegawai yg ingin kuliah tapi memiliki keterbatasan dari sisi pendanaan dan waktu, krn kuliah karyawan di tempat kami bisa diangsur sampai lulus dan pelaksanaan wktunya flexibel. (ditempat lain, paling byk bisa diangsur 4 x..hehehe..coba cek toko sebelah..)
  2. Bagi lulusan SMU/SMK yg ingin kerja dlu, disatu sisi ingin kuliah juga. Shg bisa kuliah dgn biaya sendiri (gk ngerepotin ortu, jaman skrg masih bebanin ortu, gk lah yaw..hehe)
  3. Bagi mrk yg blm mendapatkan pekerjaan atw sdh dpt kerja tpi ingin cari yg lbh baik (menambah penghasilan). Kelas kuliah Kryawan adlah komunitas para pekerja yg mahasiswanya bekerja di berbagai perusahaan,shg byk diantara mrk yg menginfokan mngenai lowongan pekerjaan ke tmn2nya.
  4. Bagi anda yg memiliki ijazah paket C, yg ingin mengupgrade legalitas ijazahnya menjadi S1.
  5. Bagi anda yg wirausaha, krn sistem kurikulumnya sgt dibutuhkan di dunia usaha
  6. Dll.
Brp biayanya dan kpn dibayarnya?

Cukup dgn biaya 500ribuan,anda sdh biasa kuliah. Bgm bila sy blm ada uangnya saat ini?Anda bisa membayarnya, seminggu sblm kuliah perdana di bulan September 2013 (enak kan? uangnya bisa buat pulkam dan lebaran dulu..asik deh).

Apa yg hrs sy lakukan utk mndaftar Prog kuliah kryawan ini?

Anda cukup dtg ke sekretariat kami, lalu membayar biaya pendaftaran Rp 100rb, dgn demikian anda sdh dinyatakan mendapat kursi di kampus tsb.

Kapan sekretariat kami buka?

Kami buka setiap hari, termasuk sabtu dan minggu. Dari jam 9-17 wib.
Informasi mengenai Jurusan dan Kampus yang membuka kelas karyawan silahkan klik link DI SINI
Info lebih lanjut menghubungi;
Yandi (02170704824/sms-tlp)
Pin Bb; 266A1113

AYOOO segera daftar minggu ini, sebelum kuota penerimaannya penuh..
dan segera ajak rekan-rekan anda untuk kuliah karyawan..ada insentif menarik bagi kalian yang merekomendasi temannya/sodaranya untuk kuliah karyawan, Rp 240.000/orang (lumayan..kalo ajak 10 orang bisa beli hp android..hehehe)

UNIVERSITAS SUBANG, sudah di buka kelas karawan khusus SABTU & MINGGU. Dan bagi calon pendaftaran masih mengali kesulitan .
INI SOLUSINYA.............

Mahasiswa (peserta kuliah) Program Perkuliah Karyawan (P2K) di UNIVERSITAS SUBANG adalah orang-orang yang sudah bekerja maupun orang-orang yang belum bekerja.

Para mahasiswa ini selalu kompak dan saling membantu kesulitan masing-masing. Baik kesulitan dalam hal pekerjaan, akademik, finansial/keuangan, maupun masalah lainnya.

Selama ini mahasiswa yang sudah bekerja (sebagai pegawai negeri/swasta, manajer/pimpinan perusahaan/instansi/lembaga pemerintah/swasta, wiraswastawan, dsb),selalu dapat meningkatkan karir dan penghasilannya selama kuliah, terlebih lagi bagi yang berwiraswasta. Mereka memperoleh peningkatan karir dan peningkatan penghasilan dari rekan-rekan mahasiswanya.

Demikian juga mahasiswa yang belum bekerja, akan memperoleh pekerjaan dari rekan-rekan mahasiswa yang sudah bekerja.

SOLUSI UTAMA

Jadi, bagi masyarakat yang BELUM BEKERJA dan relatif kesulitan dalam memperoleh pekerjaan. Maka mengikuti P2K (Kelas Karyawan) UNSUB ini merupakan solusi utama untuk memperoleh pekerjaan. Yaitu meningkatkan pengalaman melalui mereka (rekan-rekan mahasiswanya) yang sudah bekerja, dan akhirnya memperoleh pekerjaan dari rekan-rekan mahasiswanya maupun dari dirinya sendiri. Sekaligus meningkatkan pendidikan formalnya ke Jenjang Sarjana (S-1).

Bagi masyarakat yang SUDAH BEKERJA dan relatif kesulitan dalam meningkatkan karir serta meningkatkan penghasilan. Maka mengikuti P2K (Kelas Karyawan) UNIVERSITAS SUBANG merupakan solusi utama untuk meningkatkan diri. Yaitu meningkatkan pendidikan formalnya sekaligus meningkatkan pengalaman, karir, dan penghasilan.

SUMBER

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages