JAM

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

01 April 2019

Seperti Sir Alex di Jamannya, Solskjaer Jadi Angin Segar untuk MU Kini

Langkah mempermanenkan Ole Gunnars menjadi manajer MU direspons positif Phil Jones.  (Andrew Yates/Reuters)





Manc - Ole Gunnar Solskjaer menandai laga perdana sebagai manajer Manchester United dengan kemenangan atas Watford 2-1. Phil Jones mengaitkannya dengan Sir Alex Ferguson. 

MU mengalahkan Watford 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris. Marcus Rashford dan Anthony Martial menentukan kemenangan MU dalam laga di Old Trafford, Sabtu (30/3/2019) malam WIB. 

Itu menjadi kemenangan ke-11 dari 14 pertandingan MU di Liga Inggris sejak ditangani Solskjaer pada 19 Desember. Tapi, itu menjadi kemenangan perdana setelah Solskjaer dipermanenkan sebagai manajer MU.

Jones pun kian optimistis dengan laju MU di masa datang. Bek 27 tahun it menyamakan atmosfer di ruang ganti MU sedang amat positif. 

"Para pemain antusias. Saat dia datang, dia memberi angin segar buat kami," kata Phil Jones seperti dikutip Four Four Two. 

"Dia merangkul kami. Kemampuan manajerial dia sangat mumpuni dan dialah sosok yang betul-betul kami butuhkan," dia menambahkan. 

"Ya, bisa diartikan begitu, saya merasa kami berada pada gelombang yang sama di tempat ini. Antusiasme yang sama. Persis. Saya tidak tahu kata yang tepat, tapi saya tahu betul apa yang kalian maksud. Kalian bisa melihat tahap yang sama sekarang dan dulu. Sekarang ada penyegaran dan kami menikmatinya," ujar dia. 

Dengan tambahan tiga poin itu, MU naik satu trap ke posisi keempat di papan klasemen liga Inggris. Setan Merah menggeser Arsenal ke posisi kelima.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages